BBPPMPV PERTANIAN JALIN KERJASAMA DENGAN SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR

Cianjur, BBPPMPV Pertanian—Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian berkomitmen untuk mempersiapkan Tenaga Kependidikan untuk memenuhi kebutuhan tenaga Guru Produktif pada SMK bidang pertanian seluruh Indonesia.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan guru produktif bidang pertanian, BBPPMPV Pertanian terus bersinergi dengan Sekolah Vokasi dan Politeknik Pertanian guna mempersiapkan tenaga kependidikan bidang pertanian. Salah satu langkah konkrit yang telah dilaksanakan adalah Penandatanganan MoU antara BBPPMPV Pertanian dengan Sekolah Vokasi IPB Bogor, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Maret 2021 bertempat di kampus Sekolah Vokasi IPB Bogor. Penandatangan MoU dilakukan oleh Kepala BBPPMPV Pertanian, Dr. Ir. Raden Ruli Basuni, MP. dan Dekan Sekolah Vokasi IPB, Dr. Arief Daryanto, M.Ec.

Pada bulan yang sama, yaitu pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 telah dilaksanakan juga Penandatanganan MoU antara BBPPMPV Pertanian dengan Polbangtan Bogor yang bertempat di kampus Polbangtan Bogor.

Kerjasama antara BBPPMPV Pertanian dengan Sekolah Vokasi IPB Bogor dan Polbangtan Bogor meliputi bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian pada Masyarakat, Peningkatan Sumber Daya Manusia melalui Penyelenggaraan Program DIV dan Upgrading DIII ke DIV.

Cianjur, 26 Maret 2021

Penulis berita :    Maman Suratman, SP.
Editor/Verifikator      :    Husni Tamrin, SP.,M.Ed. dan Sujadi
Penanggung jawab     :    Dr. Iip Ichsanudin, S.S.,M.A.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

1 × four =