BBPPMPV PERTANIAN ADAKAN DIKLAT BUDAYA KERJA DI INDUSTRI BAGI GURU SMK PERTANIAN

Cianjur–Jum’at (26/10) Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Budaya Kerja di Industri Bagi Guru SMK Pertanian, berlangsung tanggal 23 s.d. 29 November 2020 di Gedung Dewi Sartika BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Kepala BBPPMPV Pertanian (Raden Ruli Basuni), membuka secara resmi Diklat Budaya Kerja di Industri Bagi Guru SMK Pertanian, dengan didampingi oleh Koordinator Program dan Fasilitasi Peningkatan Kompetensi PTK (Mulyono), Koordinator Kemitraan, Pengembangan Inovasi dan TIK (Iip Ichsanudin), Sub Koordinator Tatalaksana Peningkatan Kompetensi PTK (Budi Harsono), dan Sub Koordinator Program Peningkatan Kompetensi PTK (Husni Tamrin).

Salah satu tujuan Diklat Budaya Kerja di Industri Bagi Guru SMK Pertanian adalah untuk memotivasi pihak sekolah dan Pemda setempat dalam melakukan pengembangan mental dan akhlak mulia para siswa sejalan dengan kebutuhan antara Dunia Usaha, Dunia Industri  dan Dunia Kerja (IDUKA) melalui Diklat yang nantinya diharapkan manfaatnya dapat disebarluaskan ke siswa SMK Pertanian di lingkungan daerahnya masing-masing.

Diklat Budaya Kerja di Industri Bagi Guru SMK Pertanian dilakukan dengan tatap muka yang melibatkan 70 peserta dari SMK Pertanian se-Provinsi Jawa Barat.

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

one × two =