BBPPMPV PERTANIAN ADAKAN DIKLAT PENINGKATAN KOMPETENSI GURU PRODUKTIF

Cianjur-Selasa (03/11) Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian menyelenggarakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Peningkatan Kompetensi Produktif SMK Pertanian Bidang Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Agribisnis Perikanan, dan Agribisnis Peternakan berlangsung dari tanggal 2 s.d. 18 November 2020 di BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Diklat Peningkatan Kompetensi Produktif Bidang Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Agribisnis Perikanan, dan Agribisnis Peternakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap dan kinerja peserta diklat untuk menunjang efektivitas pembelajaran di kelas serta meningkatkan penguasaan materi, struktur, konsep, pola pikir keilmuan, dan aplikasi dari keilmuan teoritis.

Sasaran kegiatan Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Produktif adalah 40 orang guru SMK Pertanian, terdiri dari Bidang Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura Kelas A 10 orang, Kelas B 10 orang, Agribisnis Perikanan 10 orang, dan Agribinis Peternakan 10 orang.

Kepala BBPPMPV Pertanian (Raden Ruli Basuni) didampingi Kepala Bagian Tata Usaha (Hedi Holidin) dan para Koordinator dan Sub Koordinator di lingkungan BBPPMPV Pertanian, membuka secara resmi Diklat Peningkatan Kompetensi Produktif Bidang Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Agribisnis Perikanan, dan Agribisnis Peternakan.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

5 × four =