PPPPTK PERTANIAN MENDAPAT APRESIASI DAN PENGANUGRAHAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK 2020

Cianjur–Senin (28/12) Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Pertanian yang sekarang berubah nama menjadi Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian mendapat piagam penghargaan sebagai unit kerja pelayanan berpredikat “Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)” yang diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), di Jakarta Senin (21/12) secara virtual.

Penyerahan apresiasi dan penghargaan diberikan Menteri PANRB Tjahjo Kumolo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ainun Na’im dengan 17 unit penghargaan yang berhasil membangun zona integritas sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM pada acara apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Koordinator Area Penguatan Tata Laksana RBI ZI-WBK Dra. Nining Yuda Ningsih, MM.Pd. mengatakan……”Alhamdulillah, syukur yang tidak terhingga, setelah melalui proses yang panjang PPPPTK Pertanian/ BBPPMPVPertanian, akhirnya mendapatkan predikat WBK, proses ini cukup panjang dimana  pimpinan dan jajaran bertekad untuk  mengelola lembaga lebih baik dari waktu ke waktu”.

Lebih jauh beliau mengatakan…..”Kegiatan   didahului oleh pembangunan Zona Integritas sebagai bukti pimpinan dan jajarannya melalui Reformasi  Birokrasi dan selanjutnya penilaian mandiri oleh Tim Penilai Internal (TPI) untuk mendapatkan Predikat WBK. Insha Alloh  pimpinan dan jajarannya selanjutnya akan berjuang untuk menyiapkan menuju  WBBM, semoga ke depan, Tuhan Yang Maha Esa memampukan untuk tetap konsisten untuk mengimplementasikannya.

 

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

8 + 18 =