Icon “Cepot” Bawa PPPPTK Pertanian Sebagai Juara Favorit Defile Kontingen

Cianjur–Melalui icon Cepot Kontingen Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Pertanian meraih predikat sebagai juara pavorit defile kontingen pada Temu Karya Olah Raga dan Seni 2019 di PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling (Penjas dan BK) Parung Bogor (15/12).

Kegiatan Temu Karya Olah Raga dan Seni 2019 diresmikan oleh Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Dirjen GTK (Supriano), kegiatan tersebut berlangsung tanggal, 15 s.d. 18 Desember 2019.  Tema yang diusung pada kegiatan tersebut adalah “Kembangkan Sportivitas yang Berbudaya”.

Sambutan panitia disampaikan oleh Yaswardi (Kepala PPPPTK Penjas dan BK) “Temu Karya Olah Raga dan Seni 2019 bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama dan kekeluargaan antar pegawai dilingkungan Ditjen GTK Kemendikbud  serta membudayakan hidup sehat dan meningkatkan kualitas kinerja melalui kegiatan olah raga dan seni, menjalin tali silaturahmi diantara satuan kerja di lingkungan Ditjen GTK, pungkasnya.

“Kegiatan diikuti oleh 18 kontingen meliputi 12 PPPPTK, 2 LPMP, LP2KS, LP3KPTK, dan Sekretariat Ditjen GTK. Jumlah peserta dan ofisial sebanyak 414 orang” tambahnya.

Dalam sambutannya Dirjen GTK (Supriano) menyampaikan pesan “ini suatu kegiatan yang luar biasa yang setiap tahun perlu dilakukan dengan situasi dan cerita yang berbeda, ketika para pegawai/staf kita diberikan kebebasan, kemerdekaan, dan motivasi maka kreativitas dan inovasi akan timbul”, tegasnya.

Lebih lanjut Dirjen GTK menyampaikan “kegiatan ini bukannya siapa yang menang, tetapi marilah kita bangun kerjasama dan kita bangun komunikasi diantara kita”.

Mengakhiri kegiatan peresmian ditandai dengan pelepasan burung merpati dan balon ke udara oleh Dirjen GTK diikuti oleh seluruh Kapus dari masing-masing UPT dan Unit Utama di lingkungan Dirjen GTK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta foto bersama.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

17 + 17 =