KOORDINATOR KEMITRAAN BBPPMPV PERTANIAN PIMPIN APEL PAGI VIRTUAL

Koordinator Kemitraan Pengembangan Inovasi dan TIK BBPPMPV Pertanian  Dr. Iip Ichsanudin, S.S.,M.A. saat memimpin apel virtual di lingkungan BBPPMPV Pertanian (16/08), Foto: Screenshoot

Cianjur, BBPPMPV Pertanian—Koordinator Kemitraan Pengembangan Inovasi dan TIK Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian (Dr. Iip Ichsanudin, S.S.,M.A.) memimpin apel pagi secara virtual yang diikuti lebih dari 122 pegawai di lingkungan BBPPMPV Pertanian yang sedang WFH (Work From Home) berlangsung Senin, 16 Agustus 2021.

Pelaksanaan apel virtual merujuk pada Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Nomor 13 Tahum 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi bagi Pegawai di lingkungan Kemendikbudristek dan masih diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), apel virrtual dilakukan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai peraturan yang berlaku.

Dalam amanat apelnya Iip Ichsanudin mengangkat tema “Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai Kebhinekaan”. Kunci bertambahnya rizki adalah dengan melakukan refleksi terhadap syukur itu berupa karya dan inovasi”, ujarnya.

Lebih lanjut Koordinator Kemitraan menyampaikan pesan “….. kekuatan terbesar dan kunci terbaik dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami ini adalah dengan melakukan aktivitas secara bersama-sama atau berkolaborasi”, katanya.

Berbicara program link and match, Iip Ichsanudin mengajak “…. mari kita coba link-kan kebersamaan kita di internal kita agar kolaborasi yang bisa kita bangun itu menghasilkan karya sebagaimana manifestasi match-nya”, jelasnya.

Lebih dari 122 orang pegawai berpartisipasi mengikuti Apel Virtual di Lingkungan Pegawai BBPPMPV Pertanian (16/08), Foto: Screenshoot

Mengakhiri amanatnya Koordinator Kemitraan berpesan, “……BBPPMPV Pertanian kita maknai sebagai rumah besar kita, disana kita bisa berkreasi, berinovasi, bersilaturahmi, dan tentu saja kita bisa beribadah disana, sehingga apa-apa yang kita karyakan, kreativitas dan inovasi apa saja kita buktikan disini insya Allah itu akan bernilai dihadapan Allah Subhanahuwata’ala sebagai sebuah wujud amal baik dan amal sholeh yang akan kita peroleh kelak, kita jemput di kemudian hari sebagai nilai kebajikan”, pungkasnya.

 

Cianjur, 19 Agustus 2021
Penulis berita           :    Maman Suratman, SP.
Editor/Verifikator    :    Husni Tamrin, SP.,M.Ed. dan Sujadi
Penanggung jawab   :    Dr. Iip Ichsanudin, S.S.,M.A.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Restu Aulia

Leave a Comment

fifteen + 13 =