LPMP JATENG LAKUKAN STUDI TIRU PELAYANAN PUBLIK DI BBPPMPV PERTANIAN

Cianjur, BBPPMPV Pertanian—Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Tengah melakukan kunjungan studi tiru implementasi pelayanan prima di BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari Sukajadi Karangtengah Cianjur, Rabu 08 Desember 2021. Rombongan tim studi tiru dari LPMP Jawa Tengah berjumlah 15 orang, rombongan  dipimpin langsung oleh Plt. Kepala LPMP Jawa Tengah Nugraheni Triastuti, S.E.,M.Si. rombongan disambut hangat serta penuh kekeluargaan oleh tim pelayanan publik dan Kepala Bagian Tata Usaha BBPPMPV Pertanian.

Plt. LPMP Jawa Tengah, Nugraheni Triastuti, SE., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan “…. bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat secara langsung bagaimana penerapan pelayanan prima dilakukan, dan sharing bagaimana usaha yang dilakukan guna mendapatkan predikat yang sama seperti BBPPMPV Pertanian Cianjur, dengan harapan peran LPMP Jawa Tengah dapat lebih memberi manfaat bagi stakeholder pendidikan setempat”, ungkapnya.

Dalam kesan pesannya, Nugraheni Triastuti mengatakan, “… BBPPMPV Pertanian Cianjur yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat ramah, dan ini menunjukkan bahwasanya BBPPMPV Pertanian Cianjur telah menerapkan layanan prima tidak hanya dari pintu depan kedatangan kami tadi, bahkan pada saat menyambut kehadiran kami kemudian menunjukkan dokumen-dokumen bahwasanya telah terjadi layanan yang prima yang dibuktikan tidak hanya dengan dokumentasinya saja, tetapi juga bukti nyata bahwa kami merasakan layanan itu benar-benar prima di BBPPMPV Pertanian Cianjur, sukses selalu untuk BBPPMPV Pertanian Cianjur, mudah-mudahan kami akan segera menyusul mendapatkan layanan prima”, mengakhiri perbincangannya.

Rahmat Mudofir, salah satu anggota Tim Layanan Publik LPMP Jawa Tengah memberikan kesan pesannya sebagai berikut “… kedatangan kami dari LPMP Jawa Tengah ke BBPPMPV Pertanian Cianjur ini ternyata membawa sesuatu yang mencerahkan sekali terutama dari pelayanan publiknya, dimana kami dari depan sudah disambut begitu bagus, begitu baiknya oleh petugas keamanan, diantar sampai ke tempat yang memang disediakan untuk kami, dan kami mendapat banyak hal yang bisa kami adopsi kami tambahkan untuk memberikan pelayanan di LPMP Jawa Tengah. Terima kasih sekali atas pelayanan yang luar biasa ini, semoga kita semua LPMP Jawa Tengah dan BBPPMPV Pertanian Cianjur semakin hebat semakin baik dalam memberikan pelayanan publiknya”, ungkapnya.

Cianjur, 13 Desember 2021
Penulis berita           :    Maman Suratman, SP.              
Editor/Verifikator    :    Husni Tamrin, SP.,M.Ed. dan Sujadi
Penanggung jawab   :    Dr. Iip Ichsanudin, S.S.,M.A.
Sumber referensi      :    Liputan Reportase Budiyarto di lapangan 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

4 × five =