PEGAWAI BBPPMPV PERTANIAN MENGIKUTI UJIAN DINAS SECARA DARING (ONLINE)

Cianjur, BBPPMPV Pertanian– Tujuh orang Aparat Sipil Negara (PNS/ASN) di lingkungan Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian mengikuti Ujian Dinas secara daring (online), kegiatan tersebut berlangsung pada hari Selasa, tanggal 15 Juni 2021 bertempat di Laboratorium Komputer BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Ujian dinas adalah suatu rangkaian kegiatan yang diperuntukan bagi Aparatur Sipil Negara (PNS/ASN) yang berpangkat Pengatur Tingkat I golongan ruang II/d dan Penata Tingkat I golongan ruang III/d untuk dapat dinaikkan pangkatnya, disamping memenuhi persyaratan lain yang telah ditetapkan

Bagi PNS/ASN yang memiliki dan memperoleh ijazah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, juga dapat diberikan kenaikan pangkat pilihan sesuai dengan jenjang pendidikan ijazahnya dan ketentuan harus mengikuti dan lulus ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah

Ujian dinas tersebut dilaksanakan sebelum PNS/ASN yang bersangkutan dipertimbangkan kenaikan pangkatnya ke dalam golongan yang lebih tinggi, dengan ketentuan apabila PNS/ASN tersebut tidak lulus dalam ujian tersebut, maka kepada yang bersangkutan diberikan kesempatan untuk mengikuti kembali ujian pada tingkat yang sama yang akan dilaksanakan pada kesempatan lain.

Dari hasil verifikasi data yang sudah dilaksanakan, maka ditetapkan tujuh orang pegawai BBPPMPV Pertanian  memenuhi syarat untuk mengikuti Ujian Dinas Tingkat 1. Tujuh orang pegawai tersebut yaitu: Baban, Endang Nurahmat, Asep Dede, Entang, Ade, Misbah, dan Hary Sunanto.

Pelaksana dan pengawas eksternal Ujian Dinas adalah Pokja Kepegawaian Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi sebanyak tiga orang, dan pengawas internal adalah Staf Urusan Kepegawaian BBPPMPV Pertanian.

Pegawai BBPPMPV Pertanian saat melaksanakan Ujian Dinas secara daring (online)
15/06/2021)
Foto: MS

Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

twenty + 2 =