Pengembangan Kinerja Pegawai PPPPTK Pertanian 2019

Cianjur–Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Pertanian mengakhiri tahun 2019 dengan mengadakan kegiatan “Pengembangan Kinerja Pegawai PPPPTK Pertanian” dengan mengusung tema “Menumbuhkan Kepribadian Unggul Melalui Pengembangan Kinerja Pegawai PPPPTK Pertanian”. Kegiatan tersebut dikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan PPPPTK Pertanian Cianjur baik ASN (Aparatur Sipil Negara) maupun PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri), seluruh peserta meninap di Hotel New Saphir Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No.38, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221.

Kegiatan berlangsung selama delapan hari terbagi kedalam dua angkatan, angkatan ke-1 berlangsung 2 s.d. 5 Desember 2019 dan angkatan ke-2 berlangsung 9 s.d. 12 Desember 2019.

Pengembangan Kinerja Pegawai PPPPTK Pertanian bertujuan untuk menumbuhkembangkan jiwa kedisplinan, membentuk solidaritas, mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan membangun kecerdasan kerja yang memiliki karakter kebangsaan yang kuat.

Kegiatan dibuka oleh Nining Yuda Ningsih (Kepala Bagian Umum), dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan: “Perlunya menumbuhkan kekompakan antar pegawai, meningkatkan kinerja setelah diraihnya pelayanan publik terbaik tingkat kementerian dan memepersiapkan diri untuk tercapainya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan bersaing dengan 700 satuan kerja (satker) lain.


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

3 × 3 =