PESERTA TERBAIK PEROLEH PIAGAM DIKLAT BUDAYA KERJA DI INDUSTRI BAGI GURU SMK PERTANIAN ANGKATAN 1

Cianjur–Senin (30/11) Koordinator Program dan Fasilitasi Peningkatan Kompetensi PTK (Mulyono)  menutup secara resmi kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Budaya Kerja di Industri Bagi Guru SMK Pertanian yang telah dilaksanakan sejak 23 s.d. 29 November 2020 di Gedung Dewi Sartika BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Tiga peserta diklat dinyatakan memperoleh nilai terbaik dan mendapatkan piagam penghargaan peserta terbaik dari Kepala BBPPMPV Pertanian. Ketiga peserta tersebut adalah: perwakilan masing-masing kelas. Kelas A () dari , Kelas B () dari dan Kelas C (Nizar Fuadi) dari SMK Al- Madina.

Pada saat penutupan Koordinator Program dan Fasilitasi Peningkatan Kompetensi PTK (Mulyono) didampingi oleh Sub Koordinator Program Peningkatan Kompetensi PTK (Husnis Tamrin), Sub Koordinator Tatalaksana Peningkatan Kompetensi PTK (Budi Harsono), Sub Koordinator Evaluasi Peningkatan Kompetensi PTK (An An Herliani) serta Widyaiswara yang bertugas.

Koordinator Program dan Fasilitasi Peningkatan Kompetensi PTK (Mulyono) menutup secara resmi kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Budaya Kerja di Industri Bagi Guru SMK Pertanian Angkatan 1
Peserta Terbaik Kelas A
Peserta Terbaik Kelas B
Peserta Terbaik Kelas C (Nizar Fuadi) dari SMK Al-Madina

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

three × 3 =