Pleno Hasil Uji Kompetensi Teknis Bagi Asesor LSP P2 PPPPTK Pertanian

PPPPTK Pertanian, Cianjur – Pada hari Kamis, 4 Juli 2019, Panitia Teknis Uji Kompetensi Kompetensi (PTUK) PPPPTK Pertanian menggelar Sidang Pleno Hasil Uji Kompetensi Teknis Bagi Asesor LSP P2 PPPPTK Pertanian.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Sidang Besar PPPPTK Pertanian ini dihadiri oleh Mulyanto dan Ujang Krisna dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Selain itu Sidang Pleno dihadiri Mulyono, S.Sos.M.M.Pd selaku Ketua PTUK, Ir. Arinto Nugroho,MT selaku Wakil Ketua PTUK dan anggota PTUK lainnya.

 

Dalam sambutannya, Mulyanto menyampaikan bahwa pleno merupakan tahapan final setelah proses finalisasi uji kompetensi teknis bagi asesor yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 – 21 Juni 2019 oleh master asesor BNSP. PTUK sendiri merupakan tim teknis BNSP yang ditugaskan untuk melakukan sertifikasi kompetensi teknis bagi asesor LSP P2 PPPPTK Pertanian.

Hasil sidang pleno menetapkan sebanyak 74 (tujuh puluh empat) asesi dinyatakan memenuhi syarat sesuai skema dan kompeten. “Uji Kompetensi Teknis Skema KKNI Level IV bagi asesor ini merupakan bagian dari penyelenggaraan diklat guru kejuruan,” demikian yang disampaikan Mulyono, S.Sos.M.M.Pd selaku Ketua PTUK.

Redaksi : IS


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

masdjadie

Leave a Comment

3 × one =