Subbag Tata Usaha dan Rumah Tangga PPPPTK Pertanian Lakukan Apel Pagi Setiap Hari Senin

Unit Kerja Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga (TURT) PPPPTK Pertanian melakukan apel pagi senin (01/07/2019) bertempat di halaman belakang gedung administrasi PPPPTK Pertanian. Kegiatan apel pagi ini sudah berjalan lebih kurang tiga (3) tahun, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas dalam setiap minggunya.

Kegiatan apel pagi merupakan bentuk implementasi disiplin pegawai dan loyalitas pegawai terhadap pimpinan lembaganya. Selain itu merupakan sarana menjalin silaturahim sesama pegawai di lingkungan Subbag Tata Usaha dan Rumah Tangga serta merupakan media penyampaian informasi dan publikasi kegiatan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan dalam seminggu kedepan.

Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga PPPPTK Pertanian Suhardi dalam arahanya menyampaikan pesan: “melalui apel kita bersilaturahmi sesama pegawai di lingkungan Subbag Tata Usaha dan Rumah Tangga dan saling berbagi informasi yang positif terutama mendoakan terhadap teman yang sedang sakit atau musibah lainnya”.

Apel pagi yang ini akan terus dilakukan selama memimpin Subbag Tata Usaha dan Rumah Tangga, karena aktivitas ini dianggap penting sebagai bentuk pembinaan pegawai dan memberikan motivasi dalam bekerja, pungkasnya.

Kegiatan apel pagi dakhiri dengan melakukan muhasabah yaitu saling bersalaman antara atasan dengan seluruh bawahannya.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

four + 11 =