TIGA CABOR MERIAHKAN HUT KE-49 KORPRI DI LINGKUNGAN KEMENDIKBUD

Cianjur–Selasa (17/11) HUT Ke-49 KORPRI Tahun 2020 kali ini bertepatan  dengan  masa pandemi  COVID-19 pada era Normal  Baru (New Norma), namun  tidak  mengurangi   semangat  dalam  berkontribusi   terhadap masyarakat,  bangsa dan negara.

Berbagai kegiatan telah dilakukan Sekretariat KORPRI Kemendikbud meliputi bakti sosial (sumbangan sembako, hand sanitizer, APD, Masker kepada anggota KORPRI dan masyarakat terdampak COVID-19), olahraga yang tidak menimbulkan kontak fisik (sepeda sehat, tenis lapang, tenis meja, dan bulutangkis), lomba MTQ KORPRI Virtual, dan pertemuan ilmiah (Seminar Virtual, Diskusi Virtual, Lokakarya Virtual, Sarasehan Virtual, Talk Show Virtual). Kegiatan-kegiatan tersebut di atas, dilaksanakan mulai tanggal 1 November 2020 dan bulan November dijadikan sebagai bulan KORPRI.

Kegiatan diawali dengan melakukan pemeriksaan Rapid Test terhadap seluruh peserta yang berasal dari tim KORPRI Kemendikbud, selain itu juga berkoordinasi dengan gugus tugas covid-19 Pemerintah Daerah Cianjur dengan tetap mengikuti SOP yang diberlakukan.

Kegiatan olahraga dipusatkan di BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat meliputi tenis, tenis meja, dan bulutangkis. Cabang Tenis Lapang dimenangkan tim Korpri BBPPMPV Pertanian dengan skor 7-6, Tenis Meja putra dan putri dimenangkan tim Korpri Kemendikbud dengan skor putra 5-12 dan putri 2-3, sementara bulutangkis dimenangkan tim Korpri Kemendikbud dengan skor 5-4.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut di atas dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta mengedepankan kesederhanaan namun khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah  ditetapkan pemerintah.

Tim bulutangkis KORPRI Kemendikbud foto bersama sesaat sebelum bertanding melawan tim BBPPMPV Pertanian (14/11/2020)
Foto: Korpri Kemendikbud
Salah satu pemain tenis meja BBPPMPV Pertanian (Supriyono) dengan penuh semangat memberikan perlawanan pada lawan tim KORPRI Kemendikbud (14/11/2020) Foto: MS
Pemeriksaan Rapid Test terhadap seluruh peserta yang berasal dari tim KORPRI Kemendikbud (14/11/2020) Foto: MS

Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

two × 4 =