Tim Monev Calon Satker Zona Integritas-WBK Kemendikbud Lakukan Monev ke PPPPTK Pertanian

Cianjur, Kamis, 25 Juli 2019 – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang diwakili oleh tiga Unit Utama yaitu Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Biro Umum, dan Inspektorat Jenderal (Itjen) melakukan “Monev Calon Satker Zona Integritas (ZI)-Wilayah Bebas Korupsi (WBK)” di PPPPTK Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur.

Tim Monev Calon Satker ZI-WBK melakukan pertemuan dengan seluruh Pejabat Struktural, tim SPI, perwakilan Widayaiswara dan PTP, serta tim RBI PPPPTK Pertanian bertempat di Ruang Sidang Besar PPPPTK Pertanian.

Tujuan Monev Calon Satker ZI-WBK adalah untuk memberikan evaluasi pasca dilakukan pendampingan oleh Kemenpan RB pada tanggal 20 Juni 2019. Melalui Monev diharapkan PPPPTK Pertanian betul-betul siap dan semakin mantap serta percaya diri dalam menghadapi tim penilai Kemenpan RB yang akan melakukan penilaian pada bulan Agustus 2019.

Dalam pertemuan Dalam kegiatan tersebut tim monev melihat kesiapan dokumen dan melakukan dialog dengan tim RBI guna menggali informasi terkait kesiapan seluruh komponen lembaga dalam menghadapi tim penilai RBI Kemenpan RB nanti, selain melihat dokumen administrasi dan tanya jawab, tim Monev juga melakukan observasi lapangan ke sejumlah fasilitas penyelenggaraan diklat dan ke unit kerja lainnya. Fasilitas penginapan (Resort, Guest House, dan Cotage). Departemen Agribisnis Peternakan adalah salah unit kerja yang diobservasi oleh tim Monev.

Setelah melakukan observasi tim Monev menyatakan puas terhadap pelayanan dan kesiapan PPPPTK Pertanian dalam menghadapi penilaian “Zona Integritas-Wilayah Bebas Korupsi”. Diakhir kegiatan tim monev lakukan foto bersama dengan pejabat struktural dan tim RBI PPPPTK Pertanian.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

masdjadie

Leave a Comment

20 − 12 =