Tim Validator Kemenpan RB Lakukan Validasi Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Pada BBPPMPV Pertanian

Cianjur–Senin (16/11) Tim Validator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) telah melakukan audiensi Validasi Hasil Evaluasi Pelayanan Publik di BBPPMPV Pertanian, berlangsung 13 s.d. 14 November 2020 di Ruang Sidang Besar BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Tim Validator Kemenpan dan RB terdiri dari: Muhammad Yusuf Kurniawan, S.H.,  M.Si., Fahrul Rizal, B.Sc., Dede  Kohar,  S.Sos., dan Junaidi Sinaga S.I.P., berdasarkan Surat Tugas Plt. Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan dan RB, Nomor: 662/PP.02/2020 tanggal 12 November 2020.

Ketua Tim Kerja Pelayanan Publik/Kepala BBPPMPV Pertanian (Raden Ruli Basuni), saat menyambut Tim Validator Kemenpan dan RB menyampaikan pesan “semua usaha yang telah dilakukan oleh Tim Kerja Pelayanan Publik BBPPMPV Pertanian berharap membuahkan hasil dengan mendapat predikat dengan kualifikasi Amat Baik (2019) menjadi Memuaskan (A+) pada hasil penilaian tahun 2020. Layanan publik yang telah diberikan dengan baik dan penuh keikhlasan selama ini tetap dijaga dan lebih baik lagi…….” demikian paparnya.

Usai audiensi Tim Validator selanjutnya melakukan pertemuan dengan 20 peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Produktif SMK Pertanian Bidang Agribisnis Perikanan dan Agribisnis Peternakan yang sedang berlangsung  02 s.d. 18 November 2020 guna mengisi quisioner standar pelayanan publik bagi pihak eksternal (Form F03). Selanjutnya Tim Validator melihat aktivitas peserta diklat di Departemen Agribisnis Perikanan.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

one × three =