WORKSHOP KEPENULISAN KARYA TULIS ILMIAH TEMA “CARA PRAKTIS MENULIS BUKU”

Cianjur–Kamis (05/03) Kelompok Jabatan Fungsional Widyaiswara (WI) dan Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) menginisiasi Workshop Kepenulisan Hasil Karya Tulis Ilmiah (KTI) agar dapat dipublikasikan dalam bentuk buku dengan mengambil tema “Cara Praktis Menulis Buku”, berlangsung 5 s.d. 7 Maret 2020 di Ruang Sidang PPPPTK Pertanian Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur.

Kepala PPPPTK Pertanian (Dr. Ir. R. Ruli Basuni, MP), saat memberikan sambutan
pada Workshop Kepenulisan Karya Ilmiah bagi Widyaiswara dan PTP, Kamis (05/03/2020) Foto: M. Khamim

Dalam sambutannya Kepala PPPPTK Pertanian (Raden Ruli Basuni) menyampaikan

“Melalui Workshop Kepenulisan Karya Tulis Ilmiah ini  diharapkan dapat meningkatkan minat widyaiswara dan PTP untuk menulis dan mem publish tulisannya sehingga dapat membantu WI dan PTP  dalam memenuhi kebutuhan  angka kredit dalam keprofesiannya”, paparnya.

Kegiatan yang digagas Sekretariat Widyaiswara PPPPTK Pertanian bertujuan Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan penulisan buku siap cetak bagi Widyaiswara dan PTP sesuai bidang kompetensinya masing-masing. Workshop diikuti 41 orang peserta, terdiri 35 orang  widyaiswara dan 6 orang PTP.

Narasumber dari Penerbit Buku Deepublish Yogyakarta saat menyampaikan paparannya
pada Workshop Kepenulisan Karya Ilmiah bagi Widyaiswara dan PTP, Kamis (05/03/2020) Foto: M. Khamim

Kegiatan Workshop Kepenulisan buku berbasis Karya Tulis Ilmiah ini dipandu oleh narasumber dari Penerbit Buku Deepublish Yogyakarta (Ardiansyah Bahrul Alam, S.IP dan Dadang Ari Prabowo, SH).

Foto bersama peserta dan narasumber pada Workshop Kepenulisan Karya Ilmiah bagi Widyaiswara dan PTP, Kamis (05/03/2020) Foto: Mansur

Was This Post Helpful:

1 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

15 + nine =