BAKTI UNTUK NEGERI “SELAMAT HARI GURU”

Kepala BBPPMPV Pertanian Raden Ruli Basuni saat memimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2021. (Foto: MS)

Cianjur, BBPPMPV Pertanian—Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional 2021, Kamis (25/11/2021) di lapangan upacara BBPPMPV Pertanian Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.  Kepala BBPPMPV Pertanian Raden Ruli Basuni bertindak sebagai pembina upacara.

Karena masih diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka upacara dilakukan secara luring bagi pegawai yang WFO (Work From Office) dan bagi pegawai yang WFH (Work From Home) mengikuti secara daring on line melalui aplikasi zoom cloud meeting, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Perwakilan Guru dan siswa SD/MI, SMP, SMA, dan SMK terdekat yang sengaja diundang BBPPMPV Pertanian pada upacara peringatan Hari Guru Nasional 2021. (Foto: MS)

Peserta upacara terdiri dari pegawai ASN dan PPNPN yang sedang WFO dan dihadiri pula perwakilan Guru dan siswa SD/MI, SMP, SMA, dan SMK terdekat yang sengaja diundang BBPPMPV Pertanian sebagai apresiasi dan penghargaan terhadap guru.

Ada yang istimewa pada upacara peringatan Hari Guru Nasional 2021 kali ini dengan diberikannya Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya bagi 21 orang pegawai di lingkungan BBPPMPV Pertanian yang sudah mengabdi lebih dari 30 tahun lamanya.

Kepala BBPPMPV Pertanian saat menyematkan lencana dan pemberian piagam Satya Lancana Karya Satya kepada pegawai pada Peringatan Hari Guru Nasional 2021. (Foto: MS)

Kepala Bagian Tata Usaha Hedi Holidin saat membacakan Keputusan Presiden tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya pada Peringatan Hari Guru Nasional 2021. (Foto: MS)

Foto bersama Kepala BBPPMPV Pertanian dengan para penerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya pada Peringatan Hari Guru Nasional 2021. (Foto: MS)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

9 − two =