BBPPMPV PERTANIAN ADAKAN WORKSHOP PENYUSUNAN DRAFT PEDOMAN KEMITRAAN

Kepala Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian (Raden Ruli Basuni) saat membuka Workshop Penyusunan Draft Kemitraan/Kerjasama, (22/10/2020) Foto: MS

Cianjur–Jum’at (23/10) Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian menyelenggarakan kegiatan Workshop Penyusunan Draft Kemitraan/ Kerjasama, berlangsung dari tanggal 22 s.d. 24 Oktober 2020 di Gedung Dewi Sartika BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah.

Salah satu tujuan Workshop Penyusunan Draft Kemitraan/Kerjasama adalah untuk menjamin pelaksanaan kerjasama yang di laksanakan BBPPMPV Pertanian  mencapai mutu sesuai dengan standar yang berlaku.

Workshop Penyusunan Draft Kemitraan/Kerjasama dilakukan dengan tatap muka yang melibatkan 75 peserta dari BBPPMPV Pertanian, Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri Kemdikbud, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, PT. SLM (Peternakan) Sukaluyu Cianjur, Rumah Bunga Rizal Lembang, Oisca Sukabumi Training Center dan PT. Inagro Bogor.

Kepala BBPPMPV Pertanian (Raden Ruli Basuni), membuka secara resmi Workshop Penyusunan Draft Kemitraan/Kerjasama, yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha (Hedi Holidin), Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, Koordinator Kemitraan, Pengembangan Inovasi dan TIK (Iip Ichsanudin), dan Sub Koordinator Kemitraan (Achmad Syaihu).

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

six + 1 =