BBPPMPV PERTANIAN GELAR SILATURAHMI DAN HALALBIHALAL IDULFITRI 1443 HIJRIAH

Cianjur, BBPPMPV Pertanian—Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian menggelar Silaturahmi dan Halalbihalal Idul Fitri 1443 H pada Rabu 11 Mei 2022 secara tatap muka di Gedung Dewi Sartika BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM.14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jabar.

Acara ini dihadiri secara langsung oleh Plt. Kepala BBPPMPV Peranian Supriyono, M.Si., Kepala Bagian Tata Usaha Hedi Holidin, SP.,M.Si., para Koordinator dan Sub Koordinator, para Ketua Pengembang, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non ASN di lingkungan BBPPMPV Pertanian.

Mengawali sambutannya, Plt. Kepala BBPPMPV Peranian Supriyono, M.Si. mengatakan “pada kesempatan hari ini di bulan Syawal 1443 H tentu saja adalah satu momen yang sungguh sangat membahagiakan untuk kita semua, karena selama satu bulan telah diuji, telah digemleng, untuk betul-betul kita bisa melawan hawa napsu. Selama bulan Ramadhan selama satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa, sehingga pada bulan Syawal ini kita masuk kantor dalam suasana fresh dengan suasana ke titik nol, dalam artian hati kita, pikiran kita, menjadi sesuatu yang baru lagi”, ungkapnya.

“.… dalam momen yang indah ini di bulan Syawal 1443 H dan masih dalam suasana Idulfitri, sebagai Plt. di BBPPMPV Pertanian dan juga mewakili seluruh lembaga saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya.

Mengakhiri acara Silaturahmi dan Halalbihalal Idul Fitri 1443 H ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Saudara Sunar, SP. dan diakhiri dengan saling bersalaman diantara seluruh pegawai di lingkungan BBPPMPV Pertanian.

Cianjur, 12 Mei 2022
Penulis berita           :    Maman Suratman, SP.
Editor/Verifikator    :    Suhardi, SH, M.Pd., Drs. Hamdan Nasution, Sujadi
Penanggung jawab   :    Mochamad Eka Budiman, S.TP., M.IL.
Sumber/referensi     :    Hasil liputan langsung


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

sixteen − 13 =