BBPPMPV PERTANIAN TUAN RUMAH HUT KE-49 KORPRI DI LINGKUNGAN KEMENDIKBUD

Cianjur–Selasa (27/10) Pengurus Korps  Pegawai Republik  Indonesia  (KORPRI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menetapkan dan memilih tempat pelaksanaan kegiatan tiga cabang olah raga dalam memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-49 KORPRI di lingkungan Kemendikbud  tahun 2020 di BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Tema HUT Ke-49 KORPRI Tahun 2020 “KORPRI: Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”. Sementara tiga cabang olah raga yang dipertandingkan adalah olah raga yang  tidak menimbulkan kontak fisik, yaitu bulu tangkis, tenis meja, dan tenis lapang.

Kepala Sekretariat KORPRI Kemendikbud (Suryanta) dalam laporannya menyampaikan “…….salah satu tujuan peringatan HUT Ke-49  KORPRI Tahun  2020 mengajak  anggota KORPRI  di seluruh    Indonesia  untuk  meningkatkan   kinerja terutama  di bidang  pelayanan  publik serta kepedulian  seluruh  anggota  KORPRI di masa pandemi  COVID-19, serta untuk meningkatkan kesehatan  jasmani   dan  rohani,   meningkatkan   kepedulian  sosial dan lingkungan……”.  Kegiatan HUT Ke-49 KORPRI Tahun  2020 meliputi, bakti sosial,  olah raga, perlombaan, dan pertemuan ilmiah” demikian paparnya.

Pembukaan HUT ke-49 KORPRI di lingkungan Kemendikbud bertempat di BBPPMPV Pertanian di buka secara resmi oleh Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan, Ditjen GTK (Praptono), dan dihadiri pula Direktur PMPK Paudasmen (Samto), Sekretaris Balitbang (Suhadi), Kepala BBPPMPV Pertanian (Raden Ruli Basuni), Kabag TU BBPPMPV Pertanian (Hedi Holidin), dan Sub Koordinator Kemitraan BBPPMPV Pertanian (Achmad Syaikhu).

Kepala BBPPMPV Pertanian (Raden Ruli Basuni) saat memberikan sambutan pada pembukaan HUT ke-49 KORPRI di lingkungan Kemendikbud (13/11/2020)
Foto: MS
Kepala Sekretariat KORPRI Kemendikbud (Suryanta) saat memberikan laporan pada pembukaan HUT ke-49 KORPRI di lingkungan Kemendikbud (13/11/2020)
Foto: MS
Kepala Sekretariat KORPRI Kemendikbud (Suryanta) saat memberikan cindera mata kepada Kepala BBPPMPV Pertanian (Raden Ruli Basuni) pada pembukaan HUT ke-49 KORPRI di lingkungan Kemendikbud (13/11/2020)
Foto: MS
Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan, Ditjen GTK (Praptono) saat membuka secara resmi HUT ke-49 KORPRI di lingkungan Kemendikbud di BBPPMPV Pertanian (13/11/2020)
Foto: MS
Peserta utusan dari unit di lingkungan Kemendikbud pada kegiatan HUT ke-49 KORPRI BBPPMPV Pertanian (13/11/2020)
Foto: MS

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

four × 5 =