Gebyar Pendidikan dan Kebudayan di Kota Bandung

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) mengapresiasi atas tercapainya rekor penulisan 15 ribu puisi sastra anak-anak se-Kota Bandung Kota Bandung dari Original Record Indonesia (ORI). Kegiatan berlangsung di Sport Center Arcamanik, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu, 23 Maret 2019.

Dalam sambutannya.., “Saya sangat mengapresiasi diadakan pemecahan rekor penulisan puisi sastra anak-anak sebanyak lebih dari 15.000, lebih luar biasa. Terimakasih pak Wali Kota atas sambutannya saya doakan mudah mudahan bandung akan terus maju disektor pendidikannya” kata Muhadjir Effendy.

“Saya hadir disini senang sekali ada kurang lebih 20.000 Siswa dan Guru hadir di tempat ini dalam rangka menyelenggarakan atau melaksanakan Gebyar Pendidikan di Kota Bandung. Mari kita bangun Bandung menjadi Kota pendidikan, Kota maju, Kota yang menyiapkan anak-anak cerdas yang akan memimpin Indonesia dan memimpin dunia,” Ungkap Mendikbud.

Turut hadir dalam acara tersebut delegasi PPPPTK Pertanian yang diwakili oleh Kabag Umum (Nining Yuda Ningsih) dan Kabid Program dan Informasi (Soni Suseno).


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

15 − six =