ITJEN KEMENDIKBUD MELAKSANAKAN MONEV ZI-WBK DI BBPPMPV PERTANIAN

Kepala BBPPMPV Pertanian Dr. Ir. Raden Ruli Basuni, MP. Didampingi Wakil Tim RBI
saat menerima Tim Monev ZI-WBK/WBBM yang diketuai Sutoyo, S.IP., MM (Inspektur II Itjen Kemendikbud)
Foto: MS

Cianjur, BBPPMPV Pertanian—Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Zona Integritas-Wilayah Bebas dari Korupasi (ZI-WBK) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang diketuai oleh Sutoyo, S.IP.,MM. (Inspektur II Itjen Kemendikbud) berkunjung ke Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian. Kedatangan tim disambut oleh Dr. Ir. Raden Ruli Basuni, MP., (Kepala BBPPMPV Pertanian) dan Dra. Nining Yuda Ningsih, MM.Pd. (Wakil Ketua Tim Kerja Reformasi Birokrasi Internal).

Disela-sela kegiatan Tim Monev ZI-WBK/WBBM Itjen Kemendikbud berkesempatan mengunjungi koleksi anggrek di greenhouse BBPPMPV Pertanian
Foto: MS

Kegiatan Monev ZI-WBK/WBBM berlangsung dari tanggal 19 s.d. 21 April 2021. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi kepada satuan kerja BBPPMPV Pertanian yang sudah mendapat predikat ZI-WBK, selain itu sebagai dasar pengusulan menuju WBBM dan evaluasi kondisi apakah penilaian sebelumnya menurun atau meningkat.

Kepala BBPPMPV Pertanian Dr. Ir. Raden Ruli Basuni, MP. dalam sambutannya memohon kepada tim Monev Itjen untuk memberikan bimbingan, arahan, serta masukan kepada Tim Kerja Reformasi Birokrasi Internal agar BBPPMPV Pertanian sehingga dapat mempertahankan predikat ZI-WBK dan berharap semoga kedepannya bisa meraih predikat ZI-WBBM.

Ketua Tim Monev ZI-WBK/WBBM Sutoyo, S.IP.,MM. menegaskan bahwa kehadirannya di BBPPMPV Pertanian Cianjur yaitu dalam rangka mengetahui perkembangan, kemajuan dan mengidentifikasi permasalahan yang ada pasca penerimaan piagam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas prestasinya sebagai unit kerja pelayanan berpredikat WBK.

Mengakhiri kegiatan Tim Monev ZI-WBK/WBBM Itjen Kemendikbud berfoto bersama dengan Tim Kerja Reformasi Birokrasi Internal BBPPMPV Pertanian.

Foto Bersama Tim Monev ZI-WBK/WBBM Itjen Kemendikbud Bersama Tim Kerja Tim Kerja Reformasi Birokrasi Internal BBPPMPV Pertanian
Foto: MS

Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

3 × 2 =