Kerjasama Pengembangan Pendidikan Pertanian dengan Sudan

Dalam rangka menjalin kerjasama pengembangan pendidikan kejuruan pertanian di Sudan, maka melalui lembaga mediasi (Kamar Dagang Industri) Kadin Indonesia, yaitu Bapak Hilman M. Sulaiman, VEDCA diajak untuk bersama-sama Kadin mengadakan kunjungan ke Kedutaan Besar Sudan Jl. Prof. Dr. Satrio Bloc C-4 Kav. No. 22 Kemuning Timur Jakarta Selatan.

Dubes Sudan Abd. Rahim Al Siddiq Mohamed; menyambut baik kunjungan tim Kadin dan Vedca. Beliau memberikan gambaran tentang kondisi alam Sudan dan perkembangan pertanian di Sudan yang mempunyai prospek yang baik ke depan untuk negara-negara Islam dalam menyiapkan ketahanan pangan. Dalam kerjasama tersebut diharapkan akan ada pertukaran siswa, guru, Kepala Sekolah Kejuruan Pertanian ke depan antara Indonesia dan Sudan. Agar program ini terlealisir maka perlu segera disusun pola kerjasamanya, baik melalui pemerintah dengan pemerintah sebagai payungnya dan percepatan realisasinya didukung oleh pihak Kadin.

Tampak dalam gambar ditengah mengenakan jas adalah Dubes Sudan, Abd. Al Rahim Al Siddiq Mohamed, disebelah kiri baju batik biru Siswoyo Direktur Vedca, disebelahnya baju batik hitam Anton Sugiri dari Vedca dan sebelah kanan baju batik coklat Hilman M. Sulaiman dan Tim Kadin.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

admin pppptk

Leave a Comment

seventeen − sixteen =