PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN ANTARA BBPPMPV PERTANIAN DENGAN PT. ATHENA TAGAYA

Kepala BBPPMPV Pertanian DR. Ir. R. Ruli Basuni, M.P. (berkemeja coklat) dan Direktur PT. Athena Tagaya Mayreza Arafah (berkemeja kotak-kotak) saat menandatangani Nota Kesepahaman (13/04. foto: MS)

Cianjur, BBPPMPV Pertanian—Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian menjalin kerjasama dengan PT. Athena Tagaya dalam pengembangan sumberdaya bidang vokasi pertanian untuk mendukung peningkatan daya saing sumberdaya insani yang kompeten dalam bidangnya sesuai dengan perundang-undangaan yang berlaku.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kepala BBPPMPV Pertanian, DR. Ir. R. Ruli Basuni, M.P. dan Direktur PT. Athena Tagaya, Mayreza Arafah yang berlangsung hari Selasa (13/04) di Ruang Sidang Besar BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh Koordinator FPK, Koordinator Kemitraan, Pengembangan Inovasi dan TIK, dan para Koordinator Pengembang Departemen di lingkungan BBPPMPV Pertanian.

Pasca penandatanganan Nota Kesepahaman, kedua belah pihak akan mengadakan pertemuan kembali guna membahas Perjanjian Kerja Bersama (PKB) apa saja yang akan dilaksanakan untuk jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

Mengakhiri acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Koordinator Pengembang Departemen Agribisnis Tanaman dan Perkebunan (Ir. Iskandar Hadiyanto, M.M.)


Foto bersama sesaat setelah penandatanganan nota kesepahaman (foto: MS)

Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

1 × 4 =