Penyusunan Peta Resiko Tahun 2019 PPPPTK Pertanian Cianjur

PPPPTK Pertanian Cianjur melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Peta Risiko, kegiatan tersebut dikoordinir oleh Satuan Pengawasan Internal (SPI) PPPPTK Pertanian. Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal, 13 April 2019 dan berakhir pada tanggal 5 April 2019, bertempat di lingkungan PPPPTK Pertanian.  Seluruh Pejabat Struktural dan Tim Satuan Pengawasan Internal (SPI), dan beberapa staf dilingkungan PPPPTK Pertanian berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut diikuti juga oleh ketua SPI PPPPTK BMTI Bandung.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah tersusunnya dokumen peta resiko pada masing-masing unit kerja pelaksana di lingkungan PPPPTK Pertanian.

Dalam arahannya Dra. Nining Yudha Ningsih, MM.Pd (plh. Kepala PPPPTK Pertanian) menyampaikan bahwa “Penguatan tata kelola dan akuntabilitas, penyelenggaraan tugas dan fungsi serta kegiatan Satuan Pengawasan Internal di lingkukngan Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan tenaga Kependidikan Pertanian perlu mendapat pengawasan secara sistematik agar terkendali dan efektif, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.”


Was This Post Helpful:

1 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

seventeen − seven =