PESERTA TERBAIK PEROLEH PIAGAM DIKLAT PENINGKATAN KOMPETENSI GURU PRODUKTIF

Cianjur–Kamis (19/11) Kepala Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian (Raden Ruli Basuni) menutup telah secara resmi kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Peningkatan Kompetensi Produktif SMK Pertanian bidang Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Agribisnis Perikanan, dan Agribisnis Peternakan yang telah dilaksanakan sejak 02 s.d. 18 November 2020 di Gedung Dewi Sartika BBPPMPV Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat.

Empat peserta diklat dinyatakan memperoleh nilai terbaik dan mendapatkan piagam penghargaan peserta terbaik dari Kepala BBPPMPV Pertanian. Keempat peserta tersebut adalah: perwakilan kompetensi  keahlian Agribisnis Ternak Unggas (Siska Sulistiani) asal SMKN 6 Kendal, perwakilan kompetensi  keahlian Agribisnis Perikanan Air Tawar (Ranti Heri Riswmawati) dari SMKN 5 Jember, perwakilan kompetensi  keahlian Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura Kelas A (Hendi Sholahudin Amri) dari SMKN 1 Maja, dan perwakilan kompetensi  keahlian Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura Kelas B (Solihin) dari SMKN Cikalongkulon.

Pada saat penutupan Kepala BBPPMPV Pertanian didampingi oleh Koordinator Program dan Fasilitasi Peningkatan PTK (Mulyono), Sub Koordinator Program Peningkatan Kompetensi PTK (Husnis Thamrin), dan Sub Koordinator Tatalaksana Peningkatan Kompetensi PTK (Budi Harsono).

Kepala BBPPMPV Pertanian (Raden Ruli Basuni) saat menyerahkan piagam kepada salah satu peserta dengan nilai terbaik pada Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Produktif Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Agribisnis Perikanan, dan Agribisnis Peternakan. Rabu (18/11/2020)

Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

five − 1 =