PPPPTK Pertanian Berikan Penghargaan Anugerah Kinerja Kepada 3 Orang Pegawai PPPPTK Pertanian Cianjur

Momen upacara bendera dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2019 dimanfaatkan oleh Ruli Basuni (Kepala PPPPTK Pertanian) atas nama lembaga memberikan anugerah kinerja kepada tiga orang pegawai yang telah setia dan konsisten dan bertanggungjawab mengelola Barang Milik Negara (BMN).

Penghargaan anugerah Kinerja diberikan kepada tiga orang pengelola BMN yaitu: Dadiyo, Yogi Daniansyah, dan Dadang) atas dedikasinya dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) sehingga PPPPTK Pertanian mendapat Piagam Penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik 3 pada kelompok nilai aset antara Rp.50.000.000.000 (Lima Puluh Miliar Rupiah) s.d. Rp.500.000.000.000 (Lima Ratus Miliar Rupiah) dalam Penilaian Kualitas Pengelolaan BMN Tahun 2018 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Tampak dalam gambar Ruli Basuni (Kepala PPPPTK Pertanian) tengah memberikan anugerah Kinerja kepada 3 orang pegawai pengelola BMN, menyerahkan KTA kepada Tim Satpam dan menyerahkan souvenir kepada siswa-siswi SD, SMP, SMA dan SMK.

Selain penganugerahan kinerja kepada pegawai, dalam kesempatan itu pula Kepala PPPPTK Pertanian, memberikan Kartu Tanda Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) kepada 27 orang Satpam setelah dinyatakan lulus pada Diklat Dasar Gada Pratama Angkatan ke-1, yang dilaksanakn pada tanggal 18 Februari s.d. 10 Maret 2019. Penyerahan KTA Satpam secara simbolis diberikan kepada 7 orang Satpam.

Dalam kesempatan itu pula PPPPTK Pertanian memberikan souvenir kepada 60 orang siswa/siswi SD, SMP, SMK, dan SMU serta 6 orang guru pendamping, atas partisipasinya dalam menghadiri undangan upacara hardiknas 2019.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

9 − 1 =