PPPPTK PERTANIAN PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 111

PPPPTK Pertanian memperingati 111 tahun Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan tanggal, 20 Mei 2019 bertempat di Lapang Upacara PPPPTK Pertanian, Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Cianjur. Bertindak selaku pembina upacara Kepala Bagian Umum (Nining Yuda Ningsih).

Kegiatan Upacara Bendera diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN di lingkungan PPPPTK Pertanian, Petugas upacara dalam upacara bendera adalah tenaga Satuan Pengamanan PPPPTK Pertanian.

Tema Peringatan 111 Tahun Kebangkitan Nasional 20 Mei 2019 adalah: “Bangkit Untuk Bersatu”.

Kabag Umum (Nining Yuda Ningsih) Bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional ke 111
Pejabat Struktural dan Kepala Departemen

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 dibacakan oleh pembina upacara. Salah satu petikan amanatnya yang dikaitkan dengan pasca pemilu 2019, “Alhamdulillah, sampai saat  ini tahap-tahap pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif berlangsung dengan lancar. Kelancaran ini juga berkat pengorbanan banyak saudara-saudara kita yang menjadi anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara, bahkan berupa pengorbanan nyawa. Sungguh mulia perjuangan mereka untuk menjaga kelancaran dan kejujuran proses pemilu ini. Sambil mengirim doa bagi ketenangan jiwa para pahlawan demokrasi tersebut, alangkah eloknya jika kita wujudkan ucapan terima kasih atas pengorbanan mereka dengan bersama-sama menunggu secara tertib ketetapan penghitungan suara resmi yang akan diumumkan oleh lembaga yang ditunjuk oleh undang-undang, dalam waktu yang tidak lama lagi”.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

16 + ten =