PPPPTK Pertanian Peringati HUT KORPRI Ke-48

Cianjur–Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Pertanian menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48. Kegiatan dipusatkan di lapangan upacara PPPPTK Pertanian Jalan Raya Jangari KM. 14, Sukajadi, Karangtengah, Jumat (29/11).

Kepala Bidang Fasilitasi Peningkatan Kompetensi (Kabid FPK) Mulyono bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan yang membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Selaku Penasihat Nasional Korpri pada HUT ke.48 KORPRI Tahun 2019.

Salah satu petikan Presiden Jokowi, “Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi”.

“Dengan kemajuan teknologi, cata kerja birokrasi juga harus berubah. lnovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah. Masalah saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak yang luas”.

Upacara diiikuti oleh Pejabat Struktural, Kepala Departemen, Widyaiswara, PTP, dan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan PPPPTK Pertanian. Tema peringatan HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 adalah: “KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

10 − one =