Sekjen Kemendikbud Lantik 275 Pejabat Administrator dan Pengawas

Cianjur–Selasa (18/08/2020). Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ainun Na’im telah melantik sejumlah 275 Pejabat Administrator dan Pengawas pada Unit Utama dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis (13/08/2020) secara virtual, bertempat di Gedung Ki Hajar Dewantara, Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta.

Satuan Kerja Kemendikbud tempat pelantikan yang digunakan adalah Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Barat, yang beralamat di Jl. Raya Batu Jajar KM. 2 No. 90, Laksanamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Hedi Holidin, S.P., M.Si., beliau diangkat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Mengawali karir sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada PPPPTK Pertanian TMT Desember 2002, PNS TMT Februari 2004, dilantik sebagai Kasie Program PPPPTK Pertanian September 2016, Juli 2020 dilantik sebagai Jabatan Fungsiobal Tertentu Perencana Ahli Muda pada BBPPMPV Pertanian, selang dua minggu dilantik sebagai Kabag Tata Usaha pada BBPPMPV Pertanian.

Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ainun Na’im dalam sambutannya mengatakan: “….pejabat yang dilantik adalah pejabat baru dan juga pejabat yang mengalami promosi dan sebagian yang lainnya merupakan pejabat yang ditetapkan kembali sebagai konsekuensi atas perubahan organisasi dan tata kerja unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagaimana ditetapkan dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 26 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis.”

“…kepada pejabat pemimpin unit pelaksana teknis dibawah tatanan organisasi baru, kementerian berharap saudara dapat segera melakukan koordinasi dan konsolidasi, baik pada tingkat internal maupun eksternal dengan unit eselon 1 pembina satuan kerja yang saudara pimpin guna memastikan terlaksananya visi dan misi di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, tepat waktu tepat guna melalui kinerja unggulan meskipun harus menyesuaikan dengan berbagai perubahan.” demikian salah satu arahan Kemendikbud dalam sambutannya.

Mengakhiri rangkaian pelantikan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh rohaniwan Islam.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Nungky fitri

Leave a Comment

sixteen + 5 =