Senam Pagi Keliling Antar Departemen di Lingkungan PPPPTK Pertanian

Himbauan Kepala PPPPTK Pertanian Raden Ruli Basuni agar senam pagi yang setiap hari Jum’at dapat dilaksanakan secara berkeliling pada departemen di lingkungan PPPPTK Pertanian. Untuk senam pagi pada hari jum’at pertama bulan Juli (05/07/2019), dipusatkan di Departemen Agribisnis Perikanan Budidaya PPPPTK Pertanian.

Dengan berpindah-pindah lokasi senam pagi, diharapkan dapat menciptakan suasana yang baru dan berbeda sehingga lebih bergairah dalam melakukan olah raga senamnya. Tujuan lainnya adalah agar setiap pegawai PPPPTK Pertanian dapat melihat secara langsung situasi dan kondisi serta aktivitas yang dilakukan masing-masing departemen di lingkungan PPPPTK Pertanian yang merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan diklat peningkatan kompetensi produktif.

Kepala Departemen Agribisnis Perikanan Budidaya Raden Diyan Krisdiyana sangat antusias menyambut peserta senam dengan senyum dan menyalami satu persatu. Setelah kegiatan senam berakhir, peserta senam disuguhi hidangan bubur kacang hijau dan air mineral, kondisi tersebut membuat keakraban dan persahabatan sebagai keluarga besar PPPPTK Pertanian semakin terasa.

Semoga kegiatan senam pagi keliling antar departemen di lingkungan PPPPTK Pertanian akan berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagit kesehatan kita semua. Aamiin…..


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

5 × two =