Silahturahmi antara Pegawai Aktif dengan Pegawai yang Purna Tugas Tahun 2020 di BBPPMPV Pertanian

Cianjur–Selasa (29/12) Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian menyelenggarakan “Silahturahmi antara Pegawai Aktif dengan Pegawai yang Purna Tugas Tahun 2020”, telah berlangsung tanggal 21 Desember 2020 di Gedung Dewi Sartika BBPPMPV Pertanian.

Peserta Silahturahmi antara Pegawai Aktif dengan Pegawai yang Purna Tugas Tahun 2020 terdiri dari Pegawai aktif BBPPMPV Pertanian yang berstatus Work From Office dan Pegawai purna tugas tahun 2020 sebanyak 19 orang.

Narasumber kegiatan ini yakni Ir. Martindra Prasaba yang merupakan Kepala pertama BBPPMPV Pertanian atau saat itu bernama PPPG Pertanian, narasumber kedua yakni D. Bagiono salah satu purna tugas di lingkungan Kemdikbud.

Dalam paparan narasumber Ir. Martindra Prasaba menyampaikan pesan“…….. marilah kita ganti motivasi setelah pensiun. Pensiun itu suatu penghargaan pensiun itu adalah apresiasi. Situasi dan kondisi yang belum pernah Bapak dan Ibu alami, cara mengenalinya dengan melakukan silahturahmi ke pensiunan sebelumnya untuk mempelajari kebiasaan baru beliau dan pelajaran-pelajaran apa yang beliau dapat.”

Menutup kegiatan ini, pegawai purna tugas diberikan paiagam penghargaan dan cinderamata sebagai tanda terimakasih dan apresiasi dari lembaga atas pengabdian dan dedikasi selama ini.

Nama- nama pegawai purna tugas tahun 2020 sebagai berikut :

  1. Satya Gunawan, MP
  2. Akhamad Budi Harjo, MT
  3. Zumrotun, MP
  4. Sri Purwaningsih, M.Pd
  5. Yohanes Sugandi, S.Sos, M.Pd
  6. Lily Mariana Salman, M.Si
  7. Khoironi, S.Pi. M.Si
  8. Aminah Salam
  9. Suryanto Hadi
  10. Iwan Suwarman S W
  11. Edy Siswanto, S.Sos, M.Pd
  12. Sukamto, SP. MP
  13. Edy Siswanto, S.Sos, M.,Pd
  14. Sukamto, SP. MP
  15. Pancaning Wijatmini
  16. Marno
  17. Susetio Budi
  18. Agus Puwanto
  19. Yayat
Kabag TU BBPPMPV Pertanian (Hedi Holidin) membuka kegiatan Silahturahmi antara Pegawai Aktif dengan Pegawai yang Purna Tugas Tahun 2020
Narasumber D. Bagiono saat memaparkan materi ke peserta kegiatan
Kepala BBPPMPV Pertanian Pertama (Ir.Mantindra Prasaba) dengan Kepala BBPPMPV Pertanian saat ini (Dr. Ir. Ruli Basuni, MP)
Kepala BBPPMPV Pertanian (Dr. Ir. Ruli Basuni, MP ) saat memberikan piagam penghargaan ke salah satu pegawai purna tugas tahun 2020 (Ir. Lily Mariana Salman, M.Si)

Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

nine + four =