SUB KOORDINATOR PENGEMBANGAN PENJAMINAN MUTU BBPPMPV PERTANIAN PIMPIN APEL PAGI SECARA VIRTUAL

Sub Koordinator Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Pertanian BBPPMPV Pertanian (Drs. Supriyadi, MT.),  selaku pembina apel pagi virtual (Senin, 30/08), Foto: Screenshoot

Cianjur, BBPPMPV Pertanian—Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus patuh terhadap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang tertulis bahwa setiap Kementerian dan Lembaga harus mengadakan Apel pagi setiap Senin di mulai 1 Juli 2021.

Pelaksanaan apel virtual di lingkungan BBPPMPV Pertanian mengacu pada surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Nomor 13 Tahum 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi bagi Pegawai di Lingkungan Kementerian Pedididikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Apel pagi virtual di lingkungan BBPPMPV Pertanian dilaksanakan pada hari Senin, pada tanggal 30 Agustus 2021, bertindak sebagai pembina upacara Drs. Supriyadi, MT. (Koordinator Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Pertanian BBPPMPV Pertanian) kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring (on line) melalui video conference aplikasi zoom meeting, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, sesuai peraturan yang berlaku.

Dalam amanatnya Supriyadi, menyampaikan “……mari kita semua berkomitmen untuk memajukan BBPPMPV Pertanian/VEDCA dan memajukan pendidikan SMK Pertanian. Banyak hal yang patut kita contoh untuk memajukan Pendidikan SMK Pertanian, seperti Pengembangan Sekolah Seutuhnya (PSS)”, ujarnya.

Lebih lanjut Supriyadi mengatakan, “…..untuk memajukan lembaga yang kita cintai ini dan untuk melayani SMK Pertanian, maka perlu bergotong royong satu sama lainnya, saling berkontribusi, bersinergis, sesuai dengan perannya masing-masing, baik sebagai pejabat struktural, koordinator, sub-koordinator, ketua pengembang, widyaiswara, PTP, jabatan fungsional umum, termasuk pegawai PPNPM, insya Allah tujuan kita bersama akan tercapai”, ungkapnya.

Mengakhiri amanatnya Supriyadi berpesan, “….dalam berbagai kegiatan dari Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Pertanian yang sudah, sedang, dan akan dilakukan kami mohon maaf, karena keterbatasan kami yang tidak bisa melibatkan seluruh warga di lembaga ini secara langsung.” pungkasnya.

En Nadhrah Badri, S.Pt., MP. Bertindak selaku MC pada Apel Pagi Virtual di Lingkungan Pegawai BBPPMPV Pertanian, (30/08), Foto: Screenshoot

Lebih dari 130 orang pegawai di lingkungan Pegawai BBPPMPV Pertanian berpartisipasi mengikuti Apel Pagi Virtual (30/08), Foto: Screenshoot

Cianjur, 31 Agustus 2021
Penulis berita           :    Maman Suratman, SP.
Editor/Verifikator    :    Husni Tamrin, SP.,M.Ed. dan Sujadi
Penanggung jawab   :    Dr. Iip Ichsanudin, S.S.,M.A.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Restu Aulia

Leave a Comment

twenty − 4 =