Tim SPI PPPPTK BOE Malang Lakukan “Benchmarking” Kepada Tim SPI PPPPTK Pertanian Cianjur

Anggota Satuan Pengawas Intern (SPI) PPPPTK Bidang Otomotif dan Elektronika (BOE) Malang melakukan kegiatan “Benchmarking” ke Tim SPI PPPPTK Pertanian, kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (10/07/2019). Pelaksanaan “Benchmarking” Tim SPI PPPPTK BOE Malang dalam rangka medapatkan wawasan terkait tugas dan fungsi SPI.  Anggota Tim SPI PPPPTK BOE Malang berjumlah empat (4) orang yang baru terbentuk 17 Juni 2019 yang lalu.

Kabag Umum Nining Yuda Ningsih mewakili Kepala PPPPK Pertanian menerima Tim SPI PPPPTK BOE Malang di dampingi Ketua Tim SPI PPPPTK Pertanian Diah Norita Melawati dan seluruh anggotanya.

Ketua Tim SPI PPPPTK Pertanian Diah Norita Melawati ketika diminta tanggapannya menyampaikan: “Benchmark memang perlu dilakukan, karena untuk menambah wawasan. Seluruh Tim SPI PPPPTK BOE saat ini baru terbentuk dan memerlukan tambahan pengetahuan tentang kegiatan SPI dan dukungan penganggarannya di RKAKL, sehingga dukungan dari lembaga sangat diperlukan”, tegasnya.

Topik pembicaraan pada acara Benchmarking adalah membuat perencanaan sampai dengan evaluasi kegiatan SPI, yang diawali dari : (a) Pembuatan program kerja SPI, (b) Penjadwalan kegiatan SPI (c) Pelaksanaan kegiatan berupa reviu, kegiatan penyusunan instrument, dan koordinasi, serta (d) Evaluasi oleh SPIP, demikian pungkasnya.


Was This Post Helpful:

1 votes, 3 avg. rating

Share:

Sujadi

Leave a Comment

3 × four =